25 November 2011

VDJ (Virtual Dj)

VirtualDJ (juga dikenal sebagai VDJ) adalah berbagai audio / video perangkat lunak yang dikembangkan oleh pencampuran Atomix Productions Inc untuk digunakan oleh mobile dan klub DJ. Perangkat lunak ini juga dikemas secara eksklusif untuk NUMARK, disebut NUMARK CUE.


Paket-paket dijalankan pada PC atau Mac untuk memungkinkan komputer untuk mencampur DJ musik atau video, dengan atau tanpa pengontrol eksternal. DJ dapat mengontrol perangkat lunak dengan MIDI controller atau menggunakan perangkat keras tradisional DJ seperti CDJs dan mixer DJ dengan software emulasi vinil dan CD.


Versi pertama kali muncul pada bulan Juli 2003. VirtualDJ adalah penerus AtomixMP3, yang dirilis untuk pertama kalinya pada bulan September 2000. Pengembangan AtomixMP3 dihentikan sesegera VirtualDJ dirilis sebagai penggantinya. VirtualDJ dirilis dalam 5 versi yang berbeda: VirtualDJ Home Edition (sebelumnya dijual di toko-toko, sekarang dirilis sebagai edisi gratis), Broadcaster VirtualDJ (tersedia online dan di toko-toko), VirtualDJ Pro Kendali (hanya tersedia secara online), VirtualDJ Limited Edition (gratis dengan dipilih MIDI controller), dan VirtualDJ Pro Dasar (alternatif anggaran untuk VirtualDJ Pro tanpa MIDI kontrol).


Download : VirutalDj Free  


Selamat Mengekspresikan Musik Lo !!!

Newer Post Older Post Home

5 komentar:

Post a Comment

TOLONG BERKOMENTAR DENGAN KATA-KATA YANG BAIK , BENAR DAN SOPAN :)